My Biography

Nama : Vany Navilah. 
TTL :  Cirebon , 07 April  1994



Anak Kedua dari tiga bersaudara. Hobinya memasak, menyanyi, menulis, dan bergaya (kadang-kadang jadi stylist dadakan). Genre musik favorit adalah Jazz, Hip-hop, dan kadang-kadang dengerin Pop. Tinggi 160 cm, berat 55 kg. Selalu punya dua quote favorit : “A Lion Sleeps in Every Heart Brave Human” dan “I’m not Perfect and limited edition, I’m Exclusive”

Selalu suka wisata kuliner dan wisata belanja. Style pilihan mengutamakan kerapihan dan kenyamanan. Warna favorit adalah merah, hitam, putih. Alumni SD Mangun Jaya 06, SMPN 1 Cirebon, SMA Cirebon, sekarang kuliah jurusan Ilmu Keperawatan Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Berhubung suka masak, makanan kesukaan cukup banyak tapi yang utama Steak, Kebab, dan makanan Jepang.
Punya icon dambaan dari kelas 3 SMP yaitu Anggun C. Sasmi, kalau icon yang Pria adalah (Alm.) Elfa Secioria. Kenapa suka? Talenta, Eksistensinya, profesionalitasnya.
Paling gak suka dengan schedule yang berantakan, dan binatang kecoa. Kecoa lebih serem dari hantu (tapi tetap aja gak pengen ketemu hantu juga hehehe :p), gak suka benda tajam yang dimain-mainin, ngilu aja liatnya, dan gak suka masalah yang dibikin ribet.

Everyday, just enjoy it. Dream dari kecil? Jadi orang apa adanya, tiap pengen apa-apa selalu ada uangnya :p Minat pada bidang fashion, furniture, tulis-menulis, menyanyi, dan entrepreneur. Karakter simple, gak suka membuat ribet masalah, kalo lagi sensitive jadi cerewet banget hehe selalu mencoba jalani hidup dengan penuh rasa syukur, yup that’s me!

0 comments:

Post a Comment