Cerita Tentang Hobi Saya

Hey sobat, inilah sedikit share dari aku tentang hoby aku, Well, udah diceritain hobi saya memasak, menyanyi, menulis dan bergaya dan kadang-kadang jadi stylist dadakan. Saya mau cuap-cuap dulu nih tentang hobi saya ini hhehehehe

1. Memasak Saya suka banget memasak, lebih baik saya disuruh masak ketimbang nyapu! Jujur! hahaha… Kenapa ya? Gatau, mungkin karena berangkat dari hobi makan, saya suka banget makan. Jadi saya pikir, lebih baik kan saya bikin sendiri daripada harus ngandelin beli dari orang lain terus, selain harga pastinya lebih miring, saya pasti bisa mengkreasikan makanan tersebut dengan selera saya. Masakan yang sejauh ini saya buat sih baru sekedar Appetizer sih, atau makanan pembuka. Kalau hidangan utama belum bisa banget, masih mengandalkan sang mama hehehe… Selain itu saya juga suka meramu makanan yang simpel untuk sarapan. Saya juga sedikit bisa membuat dessert, berhubung saya suka banget makanan yang manis-manis hehehe… Tapi berhubung ini cuma hobi saya gak bermimpi untuk setenar Farah Quinn atau Andrie Wongso hehehe, cukup jadi koki rumah aja ;)

2. Menyanyi Bukan asal nyanyi, saya suka banget nyanyi dengan cara terbaik yang saya punya. Jadi kadang kalo suara lagi gak beres, saya malah males nyanyi. Ini berkaitan dengan cita-cita masa kecil saya yang pengen banget jadi penyanyi, tapi orang tua aja sampe sekarang belum sepenuhnya ngasih restu hehehe mungkin takut nanti sekolah anaknya keganggu kalo fokus ke nyanyi. Alhamdulillah saya lahir dengan background keluarga yang cukup mengerti musik, papa saya jago banget untuk urusan musik. Beliau orang yang mengajari saya cara menyanyi ytang baik walau masih sedikit yang saya tau. Kalau mama saya cukup tau genre musik yang pas untuk karakter suara saya yg berat dengan jangkauan nada alto (suara nada rendah untuk wanita).

3. Menulis Hobi yang ketiga ini berkaitan dengan yang nomor dua. Menulis ini ada dua maksudnya, menulis novel dan lirik lagu. Terutama yang menulis lirik lagu. Biasanya sih lirik yang saya buat cenderung seperti puisi, karena memang berawal semua dari puisi. Sejauh ini semua lirik masih sebatas lirik aja, melody untuk lagunya belum ada yang rampung :( Tapi tunggu aja kelanjutannya yaa, semoga semua cepat beress aminnnn :D Kalau nulis novel, saya udah punya 2 novel tapi belum pernah dipublish. Sekarang lagi pelan-pelan menyelesaikan novel ketiga yang udah dibuat dari semester 1 kuliah. Selalu terkendala karena kesibukan, dan pas ada jam kosong saya malah fokus ke hal lain. :| Padahal saya start menulis sudah dari kelas 4 SD, tapi ya sudahlah, semoga cepat beresss hehehe :D

4. Bergaya Hmmm, ini nih hobi yang kadang bikin saya bingung, saya ini anak desain produk atau anak desain fashion sih? Hahahaha… Oke, berhenti mempertanyakan. Tapi memang ini kenyataannya saya. Jujur perkara bergaya saya lebih suka men-styling orang. Saya lebih suka mendandani orang. Ini sih dijadiin hobi aja, soalnya kalau dijadikan pekerjaan bisa GAWAT! Karena saya sendiri rela jadi stylist walaupun gak dibayar hahaha kalau mau bayar ya seikhlasnya aja, buat saya bikin orang tampil menarik itu merupakan sesuatu yang menyenangkan. Saya menikmati ini. :) Hobi saya cuma 4, tapi yup… bikin saya happy tiap mengerjakannya. Loveit!

0 comments:

Post a Comment